Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Jenis Canopy Membrane dan Kelebihannya

 Canopy Membrane mempunyai ciri  dengan tampilan mewah dan elegan. Tak heran, kalau jenis kanopi ini banyak diminati dan dicari untuk kebutuhan naungan yang tidak hanya dipasang di rumah tapi spot bangunan lain, seperti mal, GOR, area kantor dan lainnya.

Karakteristik paling menarik dari kanopi membran salah satunya dapat ditembus cahaya. Dengan demikian, pencahayaan tetap maksimal tapi area dapat teduh dan nyaman ditempati.


Jenis Canopy Membrane

Ada banyak pilihan kanopi membran. Anda bisa menemukan beberapa jenisnya di bawah ini:

HEYTEX

Kanopi membrane HEYTEX menggunakan bahan kain yang berasal dari Jerman. Kualitasnya sangat bagus sehingga banyak yang memilihnya untuk kebutuhan naungan.

Aku bisa mendapatkan ukuran sampai puluhan ribu m². Jadi untuk kebutuhan project Stadion besar sangat direkomendasikan menggunakan jenis kanopi ini.

 

AGTEX

AGTEX merupakan jenis kanopi membran yang diproduksi dengan banyak tipe series. Hadir juga dengan ukuran yang lumayan besar dan harga relatif murah dibandingkan produk impor. Sebab, kanopi ini bahannya diproduksi secara lokal di Bandung.


Serge Ferrari

Jenis canopy membrane Serge Ferrari merupakan yang paling populer. Kualitasnya tidak diragukan, bahannya mempunyai ketahanan  yang bagus dan memiliki beberapa varian tipe.

 

Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Baik untuk kebutuhan naungan yang bersifat personal maupun komersil.

 

Versiedag

Selain HEYTEX, Anda juga bisa pakai Versiedag untuk mencoba produk kanopi impor dari Jerman. Jenis kanopi membrane ini tahan terhadap perubahan iklim dengan daya tinggi. Anda bisa mendapatkan tipe varian kanopi ini mulai dari 600 gsm.


 

Kelebihan Canopy Membrane

Lalu apa alasan masyarakat banyak memilih kanopi membrane? Faktanya, beberapa kelebihan jenis kanopi ini yang sangat menguntungkan. Apa saja itu?

 

Kuat dan Tahan Guncangan

Jenis kanopi ini mempunyai karakter atap plastis dan bermaterial kuat. Tak heran, sebesar apapun goncangan yang menimpa atap membrane, bangunannya masih tetap utuh.

Tentu saja, kelebihannya ini melibatkan teknologi canggih sehingga mampu meredam angin sampai kecepatan 150km/jam. Kerennya lagi, kanopi membran dapat meredam radiasi cahaya UV tingkat tinggi.

Anda ingin mendapatkan kanopi membran original dengan kelebihan ini bisa memilih produk dari publikcanopy.com. Toko kanopi ini, menawarkan jenis kanopi lainnya seperti alderon, polycarbonate dan banyak lagi.

Kelebihan canopy membrane dari Publikcanopy.com juga dari pilihan rangkanya yang terbuat dari besi hollo. Karakteristik dari material rangka ini ringan, kuat dan tahan tekanan angin.

 

Dapat Ditembus Sinar Matahari

Meskipun dapat meredam radiasi sinar UV, nyatanya bahan kanopi membrane dapat memantulkan panas dari cahaya matahari sampai 85 persen. Pada saat malam hari, cahaya lampu juga dapat menembusnya.

Ada Juga Yang Tidak Bisa DiTembus Sinar Matahari (Block Out)

Kanopi membrane ada juga pilihan yang tidak bisa di tembus sinar matahari yaitu tipe Block Out, Kanopi Membrane Block Out sangat direkomendasikan untuk kanopi membranenya sebagai pelindung kendaraan atau yang biasa disebut carport

 

Bernilai Seni Tinggi

Biasanya pemasangan kanopi membran memberikan kesan yang futuristik dan eksklusif. Menjadikannya bernilai seni yang tinggi dan membuat nyaman para pemakainya. Tentunya jika dikerjakan oleh tenaga kerja profesional seperti ahli dari Publikcanopy.com.

Dari berbagai kelebihannya ini, rekomendasi sekali untuk estetika bagian eksterior sangat direkomendasikan menggunakan canopy membrane. Apalagi ketahanannya yang kuat bahkan dari pengaruh angin ribut dan badai salju. Perawatannya juga sangat gampang, Anda tinggal menyirami air sabun lalu menyemprotkannya pada kain dan kanopi akan kembali bersih seperti baru.