Ticker

6/recent/ticker-posts

Tenda Membran Layang Layang


Tenda Membran saat ini menjadi tenda yang sangat populer di kalangan masyarakat karena kita sering melihat banyak area perkantoran atau gedung sudah menggunakan tenda membran untuk area depan gedung, tempat parkiran, tempat pengambilan struk parkiran dan lain lain.

Tenda Membran saat ini sudah banyak yang pasang dan semakin banyak juga model tenda membran yang bermunculan. Salah satunya model tanda membrane layang layang, kenapa disebut tenda membran layang layang karena rangka pada tenda membrane layang layang hanya tiang saja dan kain membran ditarik menggunakan sling baja jadi kuat jika ada tiupan angin atau menahan air hujan.

Tenda membran selain fungsionalnya untuk menutupi area dari sinar matahari dan air hujan, tenda membran ini memberikan estetika pada suatu bangunan, tenda membrane biasanya diaplikasikan pada area perkantoran, toko, taman, parkiran, maupun rumah sekalipun.

Jika anda merasa tertarik untuk melakukan pemasangan di kantor atau pun dirumah, anda bisa menghubungi kami via telepon dan whatsapp di nomor telepon